Cara Membuat Privacy Policy Blog

 
Cara membuat Privacy Policy - Halo Teman Blogger ! Apa kabar nya ? Baik ?
Kali ini saya akan membagikan tips blog . yaitu Cara membuat Privacy Policy .
Apa itu Privacy Policy ? Privacy Policy adalah Kebijakan tentang sesuatu seperti perusahaan - perusahaan . dengan adanya Privacy Policy dapat mempermudah kita untuk mendaftar google adsense . selain mempermudah kita untuk mempermudah mendaftar google adsense juga dapat membuat blog kita seperti blog professionals . setiap blog setidak nya harus mempunyai Privacy Policy Sebagai kebijakan dari blog nya .


Kali ini saya akan membahas tentang Cara membuat Privacy Policy . Cara yang akan saya bukan cara yang sulit tapi yang akan saya bahas adalah cara yang simple sekali .
Oke langsung saja !

Pertama pergi ke Sini 
Kedua Isi form yang ada di web itu
Ketiga Centang Ads yang akan kalian gunakan kalian dapat mencentang lebih dari satu (misal: saya mencentang Adsense)
Keempat tinggal klik generate policy .
Kelima anda akan diarahkan kehalam Policy Privacy kalian dan copykan semua tulisan 
Keenam bikin postingan Tentang Privacy Policy blog kalian dan taruh di menu dropdown atau menu top navigasi atau naviga blog kalian .
Selesai .

Mudah bukan Cara membuat Privacy Policy . Cara ini adalah cara yang termudah ,jadi kalian tidak perlu menulis panjang - panjang dan mikir ,hanya tinggal isi form sudah selesai bukan ? 
Bagaimana ? Silahkan dipraktekkan ke blog atau website kalian agar menjadi blog atau website yang professional .
Oke sekian postingan dari saya ,Selamat Mencoba !

Wassalamualaikum wr.wb




0 Response to "Cara Membuat Privacy Policy Blog"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan !

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme