[PORT][CUSROM] Xperia Wannabe Untuk Advan S4E

 

Hallo ! kali ini saya tidak akan share tentang ANIME tapi saya akan share sesuatu tentang ANDROID . Kali ini saya tidak akan share tentang trick ataupun tips tentang android tapi saya akan share tentang CUSTOM ROM untuk ADVAN S4E jadi jika HP kalian bukan advan sebaik nya jangan dicoba ya ,kalo mau coba silahkan ya tapi Resiko Di Tanggung Sendiri ya .

Oke tidak perlu panjang lebar langsung saja comot di bawah ini :

Install Via CWM atau CTR 

Thanks To Mas Anas Saputra 
 Karena di Dunia ini tidak ada yang sempurna jadi jika ada BUG mohon untuk berkomentar dan kalau kalian bisa PORT sendiri ROM nya biar bisa menjadi lebih baik :)
Oke Sekian postingan saya kali ini Sampai Jumpa !

7 Response to "[PORT][CUSROM] Xperia Wannabe Untuk Advan S4E"

  1. M.Wildan says:

    Test :)

    comott lah gannn :)

    ucing kitu

    ucing kitu

    Unknown says:

    Gimana hasilnya

    Unknown says:

    cakep gan

    Unknown says:

    Botloop njir

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan !

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme