Hal - Hal Yang Di Benci Cowok saat Nonton Anime


Yo Minna ^_^ / . Kali ini saya akan share hal - hal yang sangat dibenci oleh para pria saat menonton anime . Khususnya anime bergenre Ecchi :v . Saya akan share berdasarkan urutan sensor yang paling mematikan menurut saya,:
Langsung saja ya :

1. Sinar Dewa


Ya Begitulah para pecinta anime di Indonesia menyebutnya ,Sinar Dewa adalah sensor yang sangat mematikan menurut saya :v , kalian bisa lihat pada gambar diatas tidak heran sensor ini menjadi urutan pertama bagi saya dalam salah satu sensor yang harus dihindari bagi pecinta anime bergenre ecchi :v .

2. Uap Pemandian Air Panas




Sensor ini adalah sensor ke 2 yang sangat mengganggu ,walaupun mengganggu ( namanya juga sensor pasti mengganggu ) sensor ini hanya diperlihatkan jika salah satu chara anime sedang mandi :v .

3. Bayangan Hitam
 

Kalo yang satu ini tidak usah dijelasin lagi , kalian bisa lihat di gambar :v

4. Binatang - Binatang yang mengganggu



Sensor ini menggunakan gambar kartun binatang untuk sensor nya ,jelas saja hal ini sangat mengganggu :v .

Oke itu saja Hal-Hal yang sangat dibenci oleh Cowok saat menonton Anime .
Catatan :
Jika ada kesamaan gambar ,mohon dimaafkan karena saya mencari gambar di google ,Terima kasih .

Sampai Jumpa lagi :v






 

0 Response to "Hal - Hal Yang Di Benci Cowok saat Nonton Anime"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan !

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme